SeLaMaT DaTanG Di SeBuaH TeMPaT yG PaLinG iNDaH Di DuNiA iNi.....!!!!

SeLaMaT DaTanG Di SeBuaH TeMPaT yG PaLinG iNDaH Di DuNiA iNi.....!!!!DuNiA SeNi "YuDi iLHaM"

Rabu, 14 Maret 2012

PuiSi Yudi iLHaM - PaNoRaMa AkU


Panorama Aku

Di tempat ini...
hanya dingin yang selalu menjamu
menemaniku dalam lobi-lobi gelap
memaparkan untaian rayuan basi
menyuguhkan segelas sesal dan semangkuk cemas
dalam nuansa romantis yang menyebalkan
Haruskah selalu ada di sini setiap saat dan waktuku
tanpa perhitungkan detik-detik yang berlalu
hela nafas yang berhembus
tanpa tahu berapa sisa nyawa dalam penghujung usia ini
Aku resah dalam imaji 
rendah dalam kuasa yang menekan hati
hingga aku takut membuka mata
takut dalam panorama yang membuatku iri
menyaksikan tawa menatap cinta
memandang kerinduan pada mereka yang bukan aku
Memang hidup tak selalu berteman
hidup tak selalu hangat dalam rasa 
manja dalam kasih
Hidup menuntut tak menyerah
takdir menggoda untuk berpasrah mengharap hikmah
walau cinta tiada tercurah
tertawa dalam duka adalah selera humor yang menjijikan
Namun jelas....
diantara bangkai-bangkai yang mengapung di atas genangan air mata itu
adalah aku....,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar